FANDOM

Amy
250px-Amy
Jenis Kelamin Perempuan
Umur 14
Ras Manusia, Dewa
Benua Asal Xenia
Kota Asal Unknown
Afiliasi Silver Knights, Grand Chase
Job Dancer, Muse
Basic Job Dancer
Senjata Chakram, Violin

AmyEdit

GC Amy Icon

1 Job: Dancer

2 Job: Muse

3 Job: Siren

4 Job: Sistina

DeskripsiEdit

Info UtamaEdit

Umur: 14

Sebelum bergabung dengan Grand Chase, Amy adalah penari dan oracle Silver Land di Xenia. Dia pernah bertugas memecah perang besar pecah antara dewa.Karena dewa sedang dikendalikan oleh kekuatan gela, ia bergabung dengan oposisi, Silver Knight .Meningkatkan moral Ksatria sambil membantu mereka melupakan kelelahan di medan perang dengan cara menari, sumber istirahat untuk semua. Namun, Silver Knight dihancurkan oleh kekuatan gelap dan yang tersisa berserakan, Amy berani melakukan pertempuran pertempuran berbahaya untuk membuat dewa kembali dari kegelapan. Ketika Grand Chase dibebaskan Samsara melihat suatu jahat, Amy membuat keputusan untuk memerangi kejahatan dengan Grand Chase.

LainnyaEdit

  • Setelah pertemuan pertama Grand Chase, Ronan dan Ryan langsung memanggilnya "cantik." Jin menyukai Amy. Lass merasa "segar" setelah melihat tarian Amy, meskipun tidak mengutarakan pendapat lain. Elesis dan Lire mengutuk dan menghina Amy untuk menjadi lebih cantik , memanggilnya kepala Labu; Arme hanya tertawa saat ini. Tidak diketahui bagaimana sisa Sieghart merasa tentang Amy.
  • Amy sering melakukan perjalanan. Dia juga sangat sensitif (yaitu-Dia akan marah ketika seseorang memanggil dia "kepala labu").
  • Meskipun Jin tidak mengakui bahwa ia memiliki perasaan untuk Amy, tidak diketahui bagaimana ia menanggapi itu.

Kemampuan KhususEdit

Isi ulang daya TariEdit

Ketika ejekan itu (D) Perintah dilaksanakan di Tari , Kinerja , atau Drama mode, Amy akan melempar confetti.Namun, sebenarnya potongan kecil Mana yang akan mengembalikan energi sekutu, tetapi tidak mempengaruhi Amy dirinya sendiri. Catatan: The confetti tidak hadir untuk Muse kelas.

Lasting LyricsEdit

Setiap kali perintah switch ( [1] ) Digunakan dan dikonversi menjadi Dancing , Kinerja , atau Drama mode, penggemar defensif kecil diberikan kepada seluruh pihak selama 20 detik. Durasi buff bisa diperpanjang dengan Dancer pohon keterampilan .

UnlockingEdit

Amy dapat dibuka dengan membeli Misi gulir dari toko dan menyelesaikan tujuannya. Amy GP misi gulir adalah misi publik, di mana satu karakter dapat membeli misi, dan kemudian dapat diselesaikan oleh karakter lain. Thekas gulir juga merupakan misi publik.

Biaya Misi Item Tujuan Misi
30000 GP Lusuh Misi Amy
  • Kalahkan Krako di Silver Land dan dapatkan 35 Amy Lesser Orb Fragment
  • Kalahkan Drake Worm di Territory of Drake Worm dan dapatkan 35 Amy Greater Orb Fragment
9800 Cash Amy Misi (Cash)
  • Kumpulkan 1 Gem

Tanda kutipEdit

  • "Hi, aku Amy!"
  • "La la la la la la ~"
  • "Wow, kau begitu lemah!"
  • "Ooh, apakah itu sakit? Apakah itu?"
  • "Aku menyerah!"
  • "Itu menyakitkan!"
  • "emak ..."
  • "Apakah anda hanya menekan seorang gadis?!"
  • "Anda tidak akan mendapatkan diri dengan ini!"
  • "Satu, dua, tiga!! Ding Ding Ding Bangun!"
  • "Mungkin lain kali, kita akan menjadi teman!! Ehehehe"
  • "Kau tahu aku manis!"
  • "Eh tinggal? Hanya turun!"
  • "Sebuah pertempuran naas ditentukan oleh dewa ! "
  • "Saya berani bertaruh popularitas saya di atasnya!'s Menunjukkan It! Waktu"
  • "Ambil itu!"
  • "Sebuah cinta kecil dan mungkin sedikit rasa sayang!"
  • "Grand Finale Amy!"
  • "Ini fan klub Amy!"
  • "Mulai pertandingan ~"
  • "Itu benar! Kau akan menjadi pingsan"
  • "Setiap mawar memiliki duri nya ~"
  • "Kau tidak boleh begitu kasar dengan seorang gadis manis"

KeremehanEdit

  • Saat ini, Amy adalah karakter termuda. Namun, Lass adalah "anak" tentang dia kurang dari tiga belas, dan istilah teknis dia akan menjadi yang termuda. Namun, Lass tidak memiliki usia yang dikenal spesifik, dan karena itu, Amy termuda secara default.
  • Hal ini tidak ditentukan bagaimana Amy menjadi Oracle, meskipun begitu muda, biasanya orang dewasa yang saluran dengan Dewa .
  • Meskipun usianya, Amy sangat dewasa, dan hampir telah dua kali ketidakdewasaan daripada Arme tidak, yang merupakan salah satu tahun lebih tua. Namun, empat belas tahun adalah hanya awal kedua kehidupan remaja sehingga masuk akal untuk Amy akan meratap seperti anak kecil.
  • Tampaknya Amy adalah petinju, karena banyak mengutip dia menentukan jenis tempur.
  • Dengan's keterampilan Dancer pohon itu, Amy kombo bisa menjadi Capoeira -gaya, yang menggabungkan unsur seni bela diri, tari, dan musik.
  • Dia adalah satu-satunya karakter wanita yang memiliki "bikini" armor tidak ada aus.
  • Amy, bersama dengan Sieghart, adalah karakter hanya untuk memiliki ekspresi adat mereka sendiri.
  • Dalam kasusnya Sieghart, nya Leap menyebabkan pemain yang ia melompat ke memiliki ekspresi.
  • Dari semua 11 karakter, ia adalah satu-satunya yang akhirnya ternyata menjadi "dewa," dewa yang abadi / dewi yang memiliki kekuatan supranatural. Di sisi lain, Sieghart adalah "abadi", meskipun ia bukan "dewa" (walaupun Sieghart dan Jin bekerja sama untuk berjuang untuk Dewa).
  • Dari semua trailer, hanya Dancer 's dan Muse 's telah diterjemahkan tanda kutip.
  • Ada dua catatan dari Amy yang berisi konten Rated M. [1] [2]
  • Amy satunya karakter dimana Amerika Utara Server merayakan "dia" ulang tahun (tahun (s) kemudian menuju tanggal rilis nya). [3]
  • Dia adalah karakter satu-satunya perempuan untuk memiliki dua bar set lengkap keterampilan untuk semua pekerjaan nya.