FANDOM

Grand Chase (Korean: 그랜드체이스, lit. Grand Chase)

Grand Chase adalah game MMOSPG , bukan MMORPG, terutama karena di penjara setiap alur cerita termasuk karakter Grand Chase. Namun, ketika Ntreev mengiklankan Grand Chase, mereka menyebutnya sebagai sebuah MMORPG

Forest of Judgment tidak memiliki cerita untuk ini. Setelah itu , Elesis, Lire, dan Arme berada di setiap alur cerita. Mereka pertama kali diperkenalkan di Trial Tower.Di Kerajaan Serdin dan Kanavan, kerajaan terbesar di Benua Bermesiah, hidup berdampingan dalam damai sampai tanah mereka secara perlahan diganggu oleh Ratu Kegelapan, Kaze'aze.

KarakterEdit

[Elesis] Seorang ksatria manusia dari Kanavan dan juga ketua dari Ruby Knights, Elesis bergabung dengan Chase dengan maksud mencari ayahnya Elscud, seorang mata-mata dari Kanavan yang hilang dalam misi pencarian Kaze'aze.

[Lire] Seorang elf dari Pulau Eryuell dan member dari Elven Corps, Lire bergabung dengan Grand Chase mewakili para Elf untuk mengalahkan Kaze'aze.

[Arme] Seorang Penyihir ceria dari Persatuan(Guild) Violet Mage di Serdin,Arme bergabung dengan Grand Chase hanya untuk mengalahkan si Ratu Jahat dan untuk Mempelajari sihirnya.

[Lass] Member dari Silver Cross Thieves dan juga setengah iblis (Half-Demon), Lass adalah anak angkat dari Kaze'aze yang menyelamatkannya dari Circus (Nightmare Circus Event), dia muncul di Partusay's Sea sebagai Illusion dan juga muncul seutuhnya di Kamiki's Castle. Dia benar-benar lepas dari Kaze'aze saat para Chaser berhasil mengalahkan Kaze'aze dan mematahkan sihirnya, dia bergabung dengan Grand Chase.

[Ryan] adalah seorang Druid Elf dari Elven Forest, Ia pertama kali ditemui oleh para Chaser saat dalam wujud "Serigala" yang saat itu sedang mempertahankan Tanahnya.Setelah mengalahkan si Troll yang harus bertanggung jawab atas kelakuannya di Hutan, Ryan bergabung dengan Grand Chase.

[Ronan] Seorang Ksatria Sihir(Spell Knight) dari Kanavan dan juga anggota dari Kanavan Royal Guard, dia diperkenalkan di Gorge of Oath dan saat ia meminta bantuan di Kastil Gaikoz setelah ia memberikan efek sihir kepada seluruh orang "Holy Bless". Setelah mengalahkan Gaikoz di Kastilnya, Ronan berterimakasih dengan para Chaser dan bergabung dengan mereka untuk mengalahkan Kaze'aze.

[Jin] adalah seorang yang selamat dari Persatuan yang hancur, Silver Knigts. Ia pertama kali ditemui di Ruins of Silver Knights yang saat itu ia menyelamatkan Elesis dari Undead Skeleton yang mencoba menyerang Elesis. Setelah mengalahkan Black Fairy Queen, Jin bergabung dengan Grand Chase dengan ambisi untuk membalaskan dendam saudaranya yang telah gugur.

[Amy] Seorang Peramal dan Penari dari Xenia, Amy muncul pertama kali di Danau Aurora saat dia memata-matai Grand Chase sebelum ia pergi. Lalu bertemu lagi dengan dia di "Temple of Cuatal", setelah ia berhasil menyelamatkan Samsara dengan bantuan para Chaser, ia bergabung dengan Grand Chase untuk menghentikan misi "Ascendant God's mission of Chaos".

[Sieghart] adalah pahlawan yang terkenal di Bermesiah. 600 tahun yang lalu, ia berjuang di Kounat dan hampir terbunuh,sebelum dilahirkan kembali sebagai Highlander. Ia ingin bergabung dengan Grand Chase dan sudah bertemu Chaser beberapa kali dalam perjalanan mereka, ia baru tersadar bahwa ia bertemu dengan para Chaser saat bertemu lagi di Xenia Border, dan baru bergabung dengan Grand Chase di The Wyrm's Maw.

[Mari] adalah gadis yang terkena Amnesia yang ditemui di Temple of Destruction. Mari sebenarnya adalah seorang keturunan kerajaan kuno yang disebut Kounat. Ia terbangun dari tidur panjangnya dan melarikan diri menggunakan Pod di Kastulle Ruins Upper Floor, dengan kehilangan ingatannya, rasa ingin tahu tenatang dunia. Setelah ia mempelajari tentang Kekebalan Sieghart, ia tertarik untuk melanjutkan penelitiannya dengan bergabung dengan Grand Chase.

[Dio] adalah seorang Asmodian dari Elyos dan Ketua dari Keluarga yang cukup terkenal Burning Canyon, Dio berkedutaan untuk membantu Kounat melawan Invasi penghancur clan Asmodian. Terjebak di Aernas setelah perang, ia melanjutkan penyegelan Portal Dimensi yang tersisa di Aernas. Ia diundang para Chaser di Relics of Kounat, dengan keinginannya dan juga merasa tertarik, ia bergabung dengan Grand Chase, sebelumnya ia juga pernah bertarung dengan Sieghart hingga Sieghart sekarat dan tak berdaya.

[Zero] Seekor Iblis buatan yang diciptakan oleh Dr. Max Reindhart Oz untuk menjadi wadah dari Grandark, Zero terus-menerus menjelajah dunia untuk mencari sumber kekuatan. Ia muncul pertama kalinya di Wyrm's Maw dan sempat bertarung dengan Sieghart disana, lalu ia kabur setelah mengetahui bahwa Sieghart memiliki Soluna lalu bertemu lagi dengan Zero di Thunder Hammer saat ia sedang bertarung dengan Duel lalu ia kabur lagi untuk kedua kalinya, ia saling membantu dengan para Chaser di Wizard's Labyrinth tetapi tidak bergabung dengan Grand Chase, sampai sekarang belum bertemu lagi dengannya setelah Thunder Hammer.

[Ley] adalah Asmodian dari Elyos sama seperti Dio, dan juga dari keluarga yang cukup terkenal Crismon River, ia dikirim oleh ayahnya Peter von Crismon River untuk mencari Dio yang adalah keluarga Aliansi dengan mereka. Para Chaser bertemu dengannya dan pelayannya Jeeves saat di Danau King Guang's Fen. Saat Ley tahu bahwa mereka tidak memiliki Dio, ia pergi dan tidak bertemu lagi dengan para Chaser sampai ia tiba di Wizard's Labyrinth, ia bergabung dengan Grand Chase karena Berkas's Lair.

[Rufus] adalah seorang Haros dari Underworld, Rufus adalah Pemburu Hadiah dan juga Saudara dari Lass. Saat menyelesaikan pekerjaannya di Aernas, ia merasakan pengguna Api Biru dan mulai mencari jejak tersebut, ia muncul setelah para Chaser kabur membawa Lass yang terkena Ilusi masa lalunya di Nightmare Circus, ia bergabung dengan sebuah tim di Wizard's Labyrinth yang akhirnya bergabung dengan Grand Chase saat di Berkas's Lair.

[Rin] Seorang gadis yang tinggal di sebuah Desa terpencil Gaon dan Reinkarnasian dari "Agnesia" Dewi kehidupan dan kemurnian, Ia bertemu dengan para Chaser di Relics of Kounat. Setelah mengetahui bahwa ia dikejar oleh Iblis yang sangat kuat, Ia diundang ke Grand Chase untuk perlindungannya.

[Asin] Suatu hari seorang anak yang terlantar menyelamatkan Asin Tairin dan merawatnya hingga ia sembuh, Asin belajar bela diri dari pria yang ia selamatkan itu. Ia mewarisi nama pria itu dan juga senjatanya setelah pria itu meninggal karena luka dari monster. Demi membuktikan kemampuannya, ia pergi mencari Jin yang dulunya adalah Murid pria itu sampai ia bertemu dengan para Chaser dan Bergabung.

[Lime] adalah Ksatria Suci dari Holy Kingdom, Lime bergabung dengan teman-temannya untuk menyegel semua Dimensional Portals, saat ia terpisah dengan teman-temanya. Ia tersesat dan menjelajahi padang gurun sendirian, ia ditemukan oleh para Chaser setelah ia pingsan, setelah parah Chaser menjelaskan apa yang terjadi, ia bergabung dengan mereka.

[Edel] adalah seorang Kapten dari Knights of Serdin, ia mencari informasi tentang Dimensional Portal untuk menemukan adiknya Adel, saat ia mengetahui tentang Grand Chase. Ia meminta bergabung dengan Grand Chase dan mulai mempelajari tentang Portal tersebut.

(c) Daniel Chung