FANDOM

Lire
250px-NewArcher
Jenis Kelamin Perempuan
Umur 15
Ras Elf
Benua Asal Bermesiah
Kota Asal Pulau Eryuell
Afiliasi Elven Corps, Grand Chase
Job kelas Archer, Crossbowman, Arch Renger, Nova
Basic Job Archer
Senjata Bow, Crossbow, Giant Bow, Composite Bow

Lire

GC Lire Icon

1 Job: Archer

2 Proyek: Crossbowman

3 Job: Arch Ranger

4 Proyek: Nova

Deskripsi

Info Utama

Elf dari Pulau Eryuell terkenal karena kemampuan tempur mereka, tetapi secara alami pasifis dan mencoba untuk menghindari menjadi terlibat dalam konflik manusia. Namun dalam beberapa tahun terakhir, perang manusia diperluas di seluruh benua dan serangkaian insiden aneh terjadi. Para elf memutuskan untuk mengakhiri isolasi mereka dan bekerja sama dengan Manusia. Bekerja sama, para elf dan manusia menemukan bahwa Kaze'aze bertanggung jawab atas malapetaka yang merusak benua.

Untuk mendapatkan kembali perdamaian Eryuell Pulau dan benua itu, para elf memutuskan untuk melanjutkan menyelidiki Kaze'aze, dan membentuk Elven Corps untuk berperang. Lire adalah anggota Elven Corps yang telah bergabung dengan Chase Grand atas nama elf.

Lainnya

  • Lire tampaknya dapat menjaga dirinya lebih baik daripada rekannya.
  • Lire biasanya merupakan salah satu orang yang biasa memutus perkelahian dari Arme dan Elesis setiap kali mereka bertengkar satu sama lain.
  • Meskipun ia sering mengejek, itu mungkin karena dia mencoba untuk menyingkirkan atau menyembunyikan ketakutannya.

Cara Mendapat Karakter

Lire adalah salah satu dari tiga karakter dasar dan tidak perlu dibuka.

Kata-Kata

  • "Are you ready?"
  • "You are so weak."
  • "Ow!"
  • "I was going to take it easy, but oh well!"
  • "Aw, it looks like I may win again!"
  • "Oh, no! I won!"
  • "I'd rather not get dirty, but I'll be your opponent."
  • "It looks like you guys need more training."
  • "It's getting dusty."
  • "Oh no, are you badly hurt?"

Trivia

  • Nama Elesis, Lire , dan Arme berasal dari dunia nyata benua Eropa.
    Namun, dengan pengecualian Arme, ini tidak benar sebagai nama-nama tidak benar-benar nama asli dan versi modifikasi dari nama dunia nyata, seperti Elise dan LIR.
  • Dalam Elsword , permainan lain yang dirancang oleh KoG Studios yang memiliki cerita serupa yang sangat mirip ke Grand Chase, karakter Rena didasarkan pada Lire.
  • Lire adalah karakter-satunya yang menggunakan Panahan, sebuah busur dan anak panah.
  • Lire bisa memanah banyak tanpa penundaan (paling jelas yang Crossbowman dan Archer 's Barrage ).Dalam kehidupan nyata, ini akan menjadi tidak logis karena hampir tidak mungkin untuk beberapa anak panah api dalam beberapa detik.
  • Dalam semua combo nya, perhatikan seberapa jauh dia bisa menekuk kembali. Ini dalam kehidupan nyata juga tidak logis sebagai membungkuk terlalu jauh akan merusak dan / atau merusak tulang seseorang.
  • Lire adalah salah satu dari dua karakter yang mengkhususkan diri dalam mesin, yang lainnya adalah Mari .
    • Dalam kasusnya Lire, Demi Shock dan Magic Missile tampaknya mengandung sifat mekanik.
  • Anehnya, Gambar Dialog serta beberapa Artwork dari Lire menunjukkan matanya yang kekuningan. Namun, semua nya Karakter Foto dan beberapa Artwork lain yang hadir itu menjadi kehijauan.