FANDOM

Mari Ming Onette
Mari......
Gender Perempuan
Umur Unknown (~ 15)
Ras Manusia
Home Benua Archimedia
Kota Asal Unknown
Afiliasi Grand Chase
Senjata Mengundang sekali, Maverick, Mallet Magic
Asli Ayub Rune Caster
Job kelas Kastor Rune, Gunslinger, Polaris

Mari [1] EditEdit

GC Mari Icon

Basic Job: Caster Rune - Skill Tree

Job 1 : GunslingerSkill Tree (Unreleased)

Job 2 : Polaris - Skill Tree  (Unreleased)

Job 3 : La GeasSkill Tree (Unreleased)

DeskripsiEdit

Info UtamaEdit

Umur: Unknown (diasumsikan 15)

Mari Ming Onette adalah satu-satunya yang selamat dari sebuah kerajaan kuno dengan nama " Kounat . " Setelah kehilangan ingatannya, ia tidak ingat lagi siapa dia atau di mana dia dari. Mari memiliki keterampilan dan kemampuan Rune casting magis sebelumnya pernah terjadi di Bermesiah . Dia sangat ingin tahu tentang yang tidak diketahui dan terpesona oleh subjek baru baginya. Sementara mengenyangkan rasa ingin tahunya dengan meneliti monster ditemukan di dalamKuil Destruction , Mari bertemu dengan Chase Grand. Memiliki rasa ingin tahunya terusik oleh keterampilan Highlander dari Sieghart , Mari memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

Dari ! "BRGC's" Level Up Majalah :

Kecuali untuk artefak yang tersebar di seluruh dunia, Mari adalah orang terakhir meninggalkan dari kerajaan besar dan kuno yang dikenal sebagai Calnat (Kounat). Tanpa alasan yang diketahui, tempat ini milik daerah Arquimidia ( Archimedia ) benar-benar menghilang.

Ada kemungkinan bahwa Mari bisa mengingat siapa atau apa yang menyebabkan kerusakan tersebut. Namun, dalam beberapa saat sejarah nya, ingatannya benar-benar terhapus. amnesia ini tidak mampu membuat dia lupa namanya dan cinta dia untuk sihir, mekanik dan robotika.

Menjadi saja sudah cukup karena ia tidak suka suara atau percakapan yang panjang. Karena itu, dia tetap saja untuk waktu yang lama hanya membaca; tidak membuatnya lebih bahagia daripada memuaskan rasa ingin tahunya. Setelah bertahun-tahun belajar dan menggunakan kapasitas alami sihirnya, Mari berhasil menciptakan beberapa teknologi Calnat. Dalam salah satu buku-bukunya, ia menemukan prasasti tentang Temple of Destruction .

Mari demikian berkelana ke sana. Dia tidak tertarik pada artefak langka, atau yang korup dewa atau tantangan dia bisa menemukan. Dia hanya ingin belajar teknologi di balik mesin hidrolik bangunan.Tiba-tiba, ia melihat sekelompok sembilan petualang. Satu menarik perhatiannya: dia rambut hitam dan aura tertentu kesombongan .

Bahkan meskipun ia tidak punya kenangan, Mari merasa bahwa, entah bagaimana, ada sesuatu yang dihubungkan dengan orang itu. Apakah dia dari orang-orang nya? Apakah dia seorang teman atau seseorang yang menyelamatkannya? Kemudian, seorang gadis dengan rambut merah panjangmemanggilnya, " Sieghart . "Itu nama bergema di pikirannya selama beberapa menit. Dan, dengan alasan yang tidak jelas, Mari pikir ini akan menjadi lebih baik untuk bergabung dengan mereka.===Lainnya===

  • Alasan sebenarnya dari Mari bergabung dengan Chase adalah karena Sieghart adalah satria 600 tahun.Karena (sangat tua) usia, ia mungkin tahu satu atau dua hal tentang masa lalunya.
  • Mari tampaknya menjadi tenang dan diam, namun nada suaranya membuat suara nya serius.
  • Dia tampaknya menderita depresi negara-of-the-art.

Kemampuan KhususEdit

Rocket LangsungEdit

The Rocket Langsung merupakan salah satu alat utama Mari. Ini proyek tangan ke sisinya, menggunakan gaya Runic untuk membiarkan dia melambung tinggi ke langit. Perintahnya adalah [2] + [3] , Meskipun ia tunas dengan benar pada saat Dash sederhana-nya berakhir. Ternyata Rocket Langsung adalah salah satu kapal melompat tertinggi yang digunakan, tetapi hanya mengalahkan para Crossbowman 's Lompat Tinggi, atau bahkan Double Langsung dilakukan oleh Amy , Thief ,Archer , dan Nova kelas. Selain Polaris KORMET ', maka dapat menggunakan propulsi horisontal setelah Rocket Langsung.

Trivia: Terasa, gaya Runic tampaknya keluar dari itu pantat Mari. Namun, jika kita melihat dekat, tangannya sudah dekat sisinya proyeksi rune tersebut.

Mana ShieldEdit

Sebuah perisai yang diciptakan pengganti Mana untuk Kesehatan ¹ Dengan kata lain., Ketika menyerang semua kerusakan yang diambil akan dihapus dari MP bar selama Mari telah MP disimpan. Jika kerusakan melebihi jumlah MP yang tersimpan, Portage akan menghapus kerusakan kelebihan dari bar (HP) Kesehatan. Ini bisa menjadi keterampilan yang berguna, karena melindungi salah satu dari bahaya berbahaya. Perisai berlangsung 10 detik, namun tidak cooldown. Perintahnya adalah [4] + [5] .

Mana Shield melindungi pengguna dari jenis berikut kerusakan:

  • Racun ²
  • Kutukan ²
  • Shockwave
  • Pembekuan ²
  • Membatu ²
  • Berkisar serangan
  • Beracun awan ²
  • Bola api dan efek pembakaran ²
  • Knockdowns
  • Nafas serangan
  • Shock atau listrik
  • Tenggelam
  • Kombinasi / serangan Aplikasi
  • MP ketrampilan yang digunakan oleh pemain lain
Catatan:
1. Ironisnya, Mana Shield tidak menggunakan Mana (MP) ketika diaktifkan, meski niat itu digunakan.Namun, meskipun tidak menggunakan MP untuk mengaktifkan, pemain masih membutuhkan bahkan hanya sedikit MP disimpan untuk Shield akan berlaku. Misalnya, jika pemain memiliki 1 batang MP, Shield dapat diaktifkan dan melindungi pemain hanya yang 1 bar. Dan jika ada 3 bar disimpan, Shield akan melindungi pemain untuk semua 3 bar, dan seterusnya.
2. Meskipun pemain awalnya akan terlindung dari racun, kutukan, dibekukan, dibakar, atau membatu, efek mereka dapat hidup lebih lama dr durasi Mana Shield. Setiap jenis efek Dephub akan terus menguras Mana sampai bar MP kosong, di mana titik itu akan mulai mengalir Kesehatan (HP). Jika efek dari Mana Shield masih ada saat berbuka keluar dari membatu atau menjadi beku, Mana Shield akan menyerap merusak setelahnya. Dengan demikian, hal ini berguna untuk mengaktifkan Shield sebelum dipukul dengan efek-efek atau ketika mengetahui bahwa efek tersebut akan membuat kontak.

Mesin KratEdit

Sebuah peti yang berisi alat khusus disediakan. Perlu dicatat bahwa peti memiliki nomor di atasnya, menunjukkan tingkat di peti. Namun, semua peti berisi objek yang berbeda, sehingga tidak ada teknis "kekuatan" tingkat. Perintah [6] + [7] + [8] . Perhatikan bahwa [9] merupakan nomor ditekan. Namun, pemain tidak menekan [10]segera untuk menciptakan alat khusus, peti yang belum selesai akan meledak segera, bertindak seperti tambang. Menarik untuk dicatat bahwa menciptakan akan memiliki kata "Sektor" di atasnya diikuti oleh "Lv." Angka "dan".

Produk yang bertindak identik dengan Druid 's Stone Wall dan Magician 's Magic Wayang , mereka melayani hambatan dan objek destroyable.

Catatan: Beyond Rune Caster , peti bisa dipanggil lebih cepat. Beyond Gunslinger , ada tingkat 3 peti.

Mesin Krat dipanggil:

Rune Caster dan Krat Mesin Gunslinger's*Rune Caster

    • Level 1 - Sebuah meriam biru yang pucuk meriam horizontal untuk jarak pendek. Kebakaran enam kali.
    • Level 2 - Sebuah meriam merah yang pucuk meriam ke atas pada busur rendah untuk jarak pendek. Kebakaran enam kali dan menghasilkan efek terbakar di tanah.
  • Gunslinger
    • Level 1 - Sebuah Push Dewan yang mendorong musuh menjauh menyebabkan sedikit kerusakan. Ini bekerja seperti ranjau kedekatan besar tanpa efek ledakan. Hal ini berlangsung 8 detik jika tersentuh dan menghilang setelah terjadi kontak dengan musuh.
    • Level 2 - peluncur Rudal Triple adalah ironi dalam bahwa hanya meluncurkan dua rudal ke atas pada ketinggian sedang. Setiap rudal, bagaimanapun, meledak di udara untuk melepaskan tiga hulu ledak individu yang menembak ke tanah di wilayah yang sama. Ini memiliki jangkauan yang lebih panjang dari salah satu meriam di Caster Rune. Ini bekerja sama dengan ICBM bahwa peluncuran hulu ledak nuklir individu.
      • Catatan: rudal yang lebih besar ditembakkan dari meriam hanya akan melewati musuh, berpengaruh sama sekali. Yang terbaik digunakan pada target jangka panjang.
  • Polaris
    • Level 1 - Sebuah perangkat kecil dengan dua prods di atasnya yang meningkatkan laju regenerasi MP saat pesta berdiri di dekatnya. Anda dapat menganggap ini sebagai "charger baterai" untuk Mana (MP). Hal ini mirip dengan Ryan 's totem (Pertahanan, HP, MP), yang ditemukan di Druid Skill Tree .
    • Level 2 - Sebuah meriam merah muncul untuk mencampur Rune Caster 's dan Gunslinger 's Level 2 Crate, tetapi tunas dua set dari tiga cannonballs lebih dari jarak pendek, dan menyebabkan tanah untuk membakar tempat itu mendarat.
    • Level 3 - Teleportasi platform yang memungkinkan kelompok untuk teleport dari satu lokasi ke lokasi lain di ruangan itu. Pemain harus membangun dua ini di lokasi yang berbeda untuk itu untuk bekerja-satu sebagai titik awal dan yang lain sebagai jalan keluar. Memanggil sebuah portal ketiga akan menghapus yang pertama dibuat. Perhatikan bahwa mereka akan tinggal di tanah selamanya. di sisi lain, masing-masing biaya portal sekitar setengah bar mana.

Energik OrbsEdit

Ada Orbs banyak yang biasanya memperkuat kemampuan biasa Mari. Seringkali mereka bertindak sebagai VIA proyektil [11] atau / Double perintah Kritis, tergantung pada kelas. Kadang-kadang mereka akan bertindak sebagai seorang penggemar. Para bola tinggal di sekitar untuk sejumlah besar waktu, berkecamuk 12-20 detik, tergantung pada bola tersebut. Perintah memanggil adalah [12] + [13] + [14] , Dan masing-masing akan memiliki "tanda" rahasia selama waktu memanggil, dan berlangsung sekitar 3 detik untuk satu muncul, dan saat ini hanya dua runics muncul berarti memanggil waktu 6 detik total. bola yang berbeda dapat dipanggil sebelum kerja. Perhatikan bahwa Mari bisa langsung lari untuk membatalkan memanggil, untuk sekadar menghindari serangan masuk.

Orbs dipanggil:

  • Rune Caster
    • Level 1 - memunculkan sebuah Orb Biru bahwa kebakaran sedikit ke bawah. Dipanggil pada setiap titik dan tetap selama 20 detik.
    • Level 2 - memunculkan sebuah Orb Merah bahwa kebakaran sedikit ke atas. Dipanggil pada tanda pertama dan tetap selama 20 detik.
    • Level 3 - memunculkan sebuah Orb Hijau yang dapat diluncurkan ke bawah curam saat naik ke atas.Dipanggil di tanda kedua atau durasi penuh dan tetap selama 20 detik.
  • Gunslinger
    • Level 1 - memunculkan sebuah Orb Biru bahwa kebakaran sedikit ke atas. Dipanggil pada setiap titik dan tetap selama 20 detik.
    • Frost Pesona - enchants peluru tunggal dengan Ice, menyebabkan efek pembekuan atas pengaruh.Dipanggil pada durasi penuh saat permanen meninggalkan mempesona sampai dipecat.
  • Polaris
    • Mana Orb - memunculkan sebuah Orb Biru, dan saat dilengkapi, meningkatkan Mana Regen sangat.Dipanggil pada durasi penuh (tanda pertama), namun tetap selama 12 detik.

Mesin SummonEdit

Sebuah alat yang memanggil jenis mesin yang digunakan untuk mendukung Mari dalam pertempuran. Untuk setiap pekerjaan Mari, mesin dipanggil menjadi lebih berbeda di masing-masing. Ini masker selama Combo Dasar, Kritis / Double, Langsung Serangan, dan Serangan Dash. Hal ini berlangsung selama 20 detik, dan dibutuhkan waktu sekitar 5 detik untuk membangun satu. Tidak ada cooldown. Koordinat [15] + [16] + [17] (Spam). Perhatikan bahwa ada kesempatan langka itu akan gagal secara acak.

Rune Caster dan Gunslinger memanggil alat yang disebut Wing Drive Senjata (WDW).

Polaris membangun sebuah robot miniatur yang berkelahi dengan tinju dan roket ditambah dengan ekspansi ukuran yang disebut "KORMET".

UnlockingEdit

Mari dapat dibuka dengan membeli Misi gulir dari toko dan menyelesaikan tujuannya. Ini adalah misi publik.

Biaya Misi Item Tujuan Misi
30000 GP Aus-Out Misi Mari
9800 Cash Mari Misi (Cash)
  • Kumpulkan 1 Gem

Tanda kutipEdit

  • "Sejak Operasi."
  • "Saya akan melakukan yang terbaik."
  • "Kau tidak cocok di sini."
  • "Tidak satu tapi bodoh di sini."
  • "Anda lunak."
  • "Anda tidak benar-benar tidak berguna."
  • "Mari kita menyelesaikan ini."
  • "Hanya ini?!"
  • "Target dianalisa .... Menetralkan"
  • "Kondisi cuaca yang optimal."
  • "Apakah Anda di modus siaga?"
  • "Kau tidak sangat efisien ..."
  • "Go!"
  • "Api!"
  • "Uji Zeta Gamma Kasus: Dimulainya Operasi"
  • "Ini adalah data yang sangat baik."
  • "Kau hanya tidak sampai dengan titik."
  • "Berhenti. Its semakin jelek."

KeremehanEdit

[21]Errored Eyes

  • Mari merupakan salah satu dari dua karakter yang mengkhususkan diri dalam mesin, yang sedang lainnya Lire .
  • Mari didasarkan pada Elsword karakter Hawa. Sama seperti Hawa, Mari turun dari Kerajaan kuno dan menggunakan mesin untuk membantu nya.
  • Dia adalah karakter hanya dengan heterochromia .
  • Dalam pra rilis-nya-dari KGC, dia terlihat mengenakan jubah bertanya dan bertanya siapa dia, apa yang terjadi, atau memerlukan bantuan dengan sesuatu.
  • Dia adalah salah satu dari tiga karakter yang memiliki nama lengkap nya dikenal. Yang lain sedang Ronan (Erudon) dan Elesis (Sieghart).Namun, baik Elesis 'atau nama tengah Ronan adalah diketahui, atau apakah mereka memiliki satu.
  • Tampaknya, pekerjaan dia diberi nama dengan rumus Inggris "Object - Verb + er" (dalam pengecualian Polaris ). (Yaitu "Rune" - "Cast" + "er" = "Rune Caster", "Gun" - "sling" + "er" = "Gunslinger")
  • Banyak kutipan-nya biasanya robot-suka. Hal ini mungkin petunjuk bahwa Mari sebenarnya android atau memiliki otak mekanis seperti.
  • Mirip dengan Jin dan Sieghart , semua keterampilan itu tampaknya didasarkan pada hal yang sama.
    • 1 bar diduga beberapa jenis serangan peluncur.
    • 2 bar menyebarkan efek aoe atau Dephub.
    • 3 bar memiliki semacam senjata pushback besar.
  • Jika seseorang melihat dekat, warna mata tampaknya tergantung bertukar posisi menghadap gambar.
  • Mari saat ini memiliki "Kebanyakan Jumlah Senjata", sebagai persenjataan nya berkisar dari Buku, Meriam, Electric Perangkap, Wing Drive Senjata, Gun, sebuah Hammer, dan Robot. Ryan datang kedua untuk menggunakan Axe, sebuah Jade Hook, sebuah Scythe, Blade Storm, tombak Storm, dan Pedang. Dioditempatkan di ketiga untuk memiliki Sword, Lance, Claw, dan Scythe.
  • nama belakang nya, "Onette," mungkin bisa merupakan link atau referensi ke permainan "terikat pd bumi."(Kampung Ness 'adalah "Onett" dan karena koneksi Mari dengan mesin seperti Jeff dan Dr Andonuts.)
  • Ada juga petunjuk untuk penguasaan di atas mengendalikan intrik dengan pertama dan terakhir namanya, "Mari Onette," membentuk kata boneka , "boneka yang dikendalikan oleh string dari atas".
  • Proyek EF menyatakan bahwa mereka akan mengungkapkan Mari dan Kounat masa lalu.